Arti sebuah Usaha dan Kesuksesan

| Jun 26, 2013
Muh. Rifai .R Wali Kelas IX angkatan tahun 3
Usaha dan Kesuksesan adalah hal yang mungkin tidak asing karena di dalam Usaha pasti ada kesuksesan dan kegagalan.
jika kita gagal maka kita harus terus mencoba dan mencoba jangan berputus asa yakin lah pada diri sendiri dan yakin lah kalau diri kita adalah pemenang.
jika kita sukses atau menang maka cobalah untuk mempertahan kan prestasi itu jika perlu tingkatkan ke level yang lebih tinggi sehingga kita bisa melihat sejauh mana kemampuan kita, tapi yang lebih terpenting Usaha kita bagaimana bisa sukes maka dalam postingan kali ini kita akan membahas lebih jauh dan lebih detail tentang arti usaha dan kesuksesan.

Usaha
dari manakah usaha itu di dapat kan, apakah dari arahan guru? atau ajakan teman? Tidak tapi Usaha itu muncul dari diri pribadi sendiri dengan tekad dan semangat yang kuat pasti Usaha tersebut akan Membuah kan hasil yang mungkin lebih dari Usaha kita, tapi jauh dari pada itu pada umum nya banyak orang yang sudah berhenti di tengah jalan sebelum bisa mencapai apa yang di tujuan kan nya tersebut itu semua akan menyia nyiakan usaha nya tersebut, coba anda pikirkan lagi lebih baik mana Usaha dengan pikiran atau Usaha dengan tenaga, secara logika pemikiran manusia Usaha Tenaga lebih membuat kita merasas lelah karena membutuhkan Stamina dari pada Usaha Pikiran, tetapi usaha pikiran tidak terlalu memakai banyak stamina dan terkadang tidak menutup kemungkinan Usaha dengan pikiran biasa nya menghasilkan Prestasi yang lebih besar dari pada Usaha dengan tenaga, jika sudah dengan Usaha yang tekad yang kuat dan bersemangat sekarang jauh sebelum kita berusaha kita lebih baik Berdoa karena Usaha tanpa Doa biasa nya kurang pas ibaratkan "Makan tanpa nasi" karena jika usaha kita di perkuat dengan doa insya allah pasti usaha kita akan lebih membuahkan hasil yang lebih dari Usaha kita sebelum nya.
 Kesuksesan
jika berbicara tentang kesuksesan maka berbeda hal nya dengan Usaha, Kesuksesan akan anda dapat kan setelah berkerja keras, tidak hanya berdiam diri menugggu orang lain mengerjakan pekerjaan anda, Kesuksesan terbagi menjadi dua yaitu Kesuksesan Manual dan Kesuksesan Instant. Apakah anda mengerti dengan dua jenis tersebut?
  • Kesuksesan Instant yaitu keberhasilan yang anda hasil kan dengan bantuan tangan kiri orang lain yang artinya usaha yang anda lakukan berhasil berkat bantuan lain seperti dipercepat dengan uang dan lain sebagainya
  • Kesuksesan Manual adalah keberhasilan anda yang bersih tanpa bantuan lain dengan cara anda sendiri, keringat anda sendiri dan pasti nya dengan Tekad dan Doa yang lapisi niat yang Ikhlas
Munkin itu lah Arti sebuah Usaha dan Kesuksesan yang benar menurut MTs Al Ikhlas Team...

0 komentar :

Post a Comment

Prev
▲Top▲