Mengenal HIV dan AIDS

| Jun 24, 2013
Mengenal AIDS loh bukan nya kemarin kemarin Narkoba ya? iya bener sebnar nya AIDS dan Narkoba itu seperti Saudara kandung tidak jauh berbeda dan sama sama membahayakan bagi penggunanya tetapi antara AIDS dan Narkoba memiliki sedikit Perbedaan yang mungkin sangat sangat berbeda.
dan seperti yang kita tau Obat untuk mengobati AIDS masih sangat sulit untuk di cari walau pun sudah ada tapi belum sesuai dengan Dosis Normal dan HIV adalah kepanjangan dari Human Immunity Virus, yang artinya virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Sedangkan AIDS adalah kepanjangan dari Acquired Immuno Defficiency Syndrome. Jadi AIDS itu sendiri merupakan salah satu syndrom  yang membuat sistem imun kita menurun.
Di era sekarang ini Virus ini telah banyak menyebar di beberapa negara termasuk Indonesia hampir setiap tahun nya meninggat dan diantara yang terkena HIV dan AIDS itu adalah Pengguna Narkoba juga widih udah Menkonsumsi Narkoba kena virus HIV/ADIS lagi tuh waah serem amat ya maka dari itu kembali ke pepatah yang dulu "Lebih baik mencegah dari pada menggobati" hahaha mungkin udah ada yang lupa kali.
Dan yang di permasalah kan sekarang adalah gimana cara nya buat menghindari HIV/ADIS, jadi sebenar nya Virus ini bisa menyebar yang bersifat berpindah tempat tapi tidak meninggal kan tempat sebelum nya dengan kata lain bisa saja kerabat anda atau seorang yang ada kenal positif terkena HIV dan secara tindak sengaja dia terluka dan luka nya tadi mengenai anda maka bisa saja anda akan tertular Virus HIV, di karenakan virus ini sangat mudah untuk menyebar dan sangat berbahaya maka di buat lah Organisasi untuk mencegah timbul nya HIV.
Orang yang terkena HIV belum tentu terkena Virus AIDS karena bisa saja Sistem Imun nya sagat kuat untuk menolak Virus AIDS  dan orang yang terkena AIDS sudah tentu terkena HIV karena jika seseorang yang terkena HIV itu memiliki sistem imun yang minim maka dengan mudah terkena segala penyakit termasuk AIDS.
Lalu Virus HIV dan AIDS itu dari mana sih? orang yang terkena virus HIV dan AIDS dikarenakan, Penyalahgunaan Obat bius, Penggunaan jarum suntik yang tidak steril, Donor darah yang tidak melalui filtering bebas HIV dan lain sebagai nya

0 komentar :

Post a Comment

▲Top▲